Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga Champions Eropa kembali bergulir pada pertengahan pekan ini. Delapan pertandingan akan digelar pada Rabu (18/10/2017) dinihari nanti.

Salah satu laga pada matchday Liga Champions adalah Real Madrid kontra Tottenham Hotspur. Laga ini bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, kandang Madrid.

Pada dua laga sebelumnya, Madrid dan Spurs yang tergabung di Grup H meraih kemenangan. Dua tim lainnya yang di grup ini adalah APOEL dan Borussia Dortmund.

Laga menarik lainnya yang patut disimak adalah Manchester City melawan Napoli di Etihad Stadium. Kedua tim tengah dalam performa bagus di kompetisi domestik.

Bermain tandang, Napoli tentunya ingin mencuri poin. Terlebih, dari dua laga sebelumnya, wakil Italia ini sekali menang dan sekali kalah. Namun, hal itu tidak akan mudah. Sebab, City tentu ingin melanjutkan tren kemenangan di fase grup.

Laga di matchday ketiga Liga Champions lainnya adalah Maribor menghadapi Liverpool. Laga ini akan berlangsung di Ljudski vrt, kandang Maribor.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti:

Grup E:

01:45 WIB - Spartak Moskwa vs Sevilla

01:45 WIB - Maribor vs Liverpool (beIN Sports 3 Indonesia)

Grup F:

01:45 WIB - Manchester City vs Napoli (beIN Sports 2 Indonesia)

01:45 WIB - Feyenoord vs Shalhtar Donetsk

Grup G:

01:45 WIB - AS Monaco vs Besiktas

01:45 WIB - RB Leipzig vs FC Porto

Grup H:

01:45 WIB - APOEL Borussia Dortmund

01:45 WIB - Real Madrid vs Tottenham Hotspur (SCTV dan beIN Sports 1 Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.