Sukses

Ketua DPD Rencanakan Nonton Bareng

Ketua DPD RI Irman Gusman berencana menggelar nonton bareng final putaran pertama Piala AFF Suzuki di lobi Gedung DPD Kompleks DPR/MPR Senayan. Sejumlah anggota DPD juga akan hadir.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua DPD RI Irman Gusman berencana menggelar nonton bareng final putaran pertama Piala Asean Football Federation (AFF) Suzuki di lobi Gedung DPD Kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (26/12) pukul 19.00 WIB. Direncanakan sejumlah anggota DPD juga akan hadir di antaranya Wakil Ketua DPD Laode Ida dan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, isteri Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Irman juga sebelumnya ikut nonton bareng bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada pertandingan semifinal Indonesia kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa hari silam. Turut menonton pertandingan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Ketua DPR Marzuki Alie, dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Tim Garuda melaju ke final setelah mengalahkan Filipina dengan agregat kemenangan 2-0. Adapun sebelum timnas bertandang ke Malaysia, Presiden mengatakan meski peluang tim Merah Putih menjuarai turnamen Piala AFF 2010 sangat besar, mereka tak boleh memandang remeh lawan. Tim Garuda harus selalu memiliki cara yang jitu menyingkirkan lawan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini