Sukses

Kane Ogah Pindah ke Real Madrid jika Disamakan dengan Bintang MU

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan bintang Spurs Harry Kane

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, yakin Harry Kane adalah target utama Real Madrid. Namun, Redknapp merasa, bintang Tottenham Hotspur itu akan tetap bertahan jika ia dibayar sama dengan Romelu Lukaku dan Sergio Aguero.

Kane, dalam beberapa waktu terakhir, memang selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain depan Inggris ini akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan pelamar potensialnya saat pertarungan Liga Champions, Rabu dini hari WIB (18/10/2017) di Santiago Bernabeu.

Pemenang dua kali Golden Boot tersebut memang sangat mengesankan di awal musim ini. Ia sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk klub dan negara.

Karena itu, tak berlebihan jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada Kane. Zidane menyebut Kane pemain "sempurnal".

Namun, mantan gelandang Tottenham, Redknapp, merasa Kane - yang terikat kontrak sampai 2022 dengan Spurs - tak perlu meninggalkan klubnya jika diberi imbalan secara finansial kurang layak.

"Tapi saya pikir jika Tottenham memberinya uang yang dia inginkan, dan membayarnya seperti yang seharusnya mereka lakukan, mengapa Anda ingin pergi?

vidio:](https://www.vidio.com/watch/856373-terungkap-harry-kane-berpotensi-ikuti-jejak-bale-dan-modric)

"Dia harus berada di atas apa yang dimiliki Lukaku dan [pemain depan Manchester City] Aguero. Semua pemain terbaik di dunia, tapi dia berada di atas mereka."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saingan Lukaku

Kane telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan Liga Inggris musim ini. Catatan golnya terpaut satu di belakang bintang Manchester United Romelu Lukaku.

Musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu mencetak 29 gol, empat gol lebih banyak dari Lukaku. Redknapp berharap kedua pemain itu bisa bersaing lagi untuk meraih penghargaan di musim 2017-18.

"Saya [mengharapkan prestasi Kane terus berlanjut] karena dia bekerja sangat keras dan menguasai keahliannya."

"Saya pikir antara dia dan [Romelu] Lukaku, akan memiliki kompetisi yang bagus untuk meraih penghargaan pencetak gol terbanyak," kata Redknapp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.