Sukses

MU Bahas Perpanjangan Kontrak Bek Timnas Inggris

Kontrak Jones bersama MU habis Juni 2019.

Liputan6.com,Manchester - Manchester United (MU) mulai membuka pembahasan mengenai perpanjangan kontrak Phil Jones. Manajemen MU ingin menawari bek Timnas Inggris itu kontrak baru.

Jones sempat berjuang untuk memperebutkan starting eleven MU musim ini. Penampilan pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya naik-turun sehingga berdampak pada kepercayaan pelatih Jose Mourinho.

Perlahan, Jones mulai menunjukkan grafik menanjak dan menjadi pilihan utama di pertahanan MU. The Red Devils hanya kebobolan dua gol dalam delapan laga perdana Liga Inggris musim ini.

Seperti dilansir ESPN FC, kontrak Jones akan berakhir bersama MU pada Juni 2019. Meski masih tersisa lebih dari 12 bulan lagi, Mourinho merasa membutuhkan peran Jones di masa depan.

Mantan pemain Blackburn Rovers ini Jones juga dipanggil masuk Timnas Inggris oleh pelatih Gareth Southgate. Sampai saat ini, Jones telah mengoleksi 23 caps bersama The Three Lions.

Pembahasan kontrak MU dan Jones masih dalam tahap awal. Namun, kedua belah pihak diyakini tidak akan menemui halangan dalam mencapai kesepakatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU