Sukses

Bhayangkara FC Siap Tempur Hadapi PSM Makassar

Bhayangkara akan menjamu PSM Makassar Stadion Patriot Bekasi, Kamis (19/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin klasemen Liga 1, Bhayangkara FC (BFC) siap tempur saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (19/10/2017) malam. Dalam sesi latihan di International Sport Club of Indonesia (ISCI), Selasa (17/10/2017) pagi, para pemain terlihat kompak.

Mereka sudah melupakan kekalahan dari Barito Putera. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut timya dalam kondisi bagus.

“Kami tidak menang melawan Barito, tapi Bali juga tidak. Jadi selisih poin kami masih tetap. Namun, kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM,” ujar pelatih Skotlandia itu dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Simon menyebut, PSM Makassar adalah tim bagus. Mereka, kata McMenemy, bahkan lebih kuat dalam setiap pertandingan. Buktinya, mereka bisa mengalahkan Persib Bandung.

"Tapi kami akan bermain dengan cara kami sendiri. Karena itu, para pemain harus tetap fokus dan bermain seperti apa yang kami mainkan selama ini,” urai mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

Melawan PSM, BFC sudah bisa diperkuat oleh gelandang muda nan elegan, Wahyu Subo Seto. Subo, panggilan karibnya menyebut, pertandingan melawan PSM butuh konsentrasi tinggi.

“PSM adalah tim yang cukup kompak. Tidak mudah mengalahkan mereka, tapi tekad kami sudah bulat. Kami harus menang dan dapat tiga poin di kandang. Bharamania semakin banyak mendukung kami. Jelas kami akan semakin bertambah semangat,” ujar Subo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selisih Empat Poin

Rencananya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melakukan official training, Rabu (18/10/2017) pagi. Ini berbeda dari biasanya.

Biasanya, McMenemy selalu melakukan official training malam ketika timnya bermain malam. Simon menyebut, timnya melakukan pertandingan yang cukup padat. Ia menginginkan timnya bisa beristirahat cukup ketika melakukan latihan pagi.

Bhayangkara FC saat ini masih menduduki puncak klasemen Liga 1 dengan 59 poin dari 29 pertandingan. Adapun, PSM di posisi ketiga dengan selisih empat poin.

 Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.