Sukses

NBA: Cavs Butuh Waktu Menyusul Rekonstruksi Tim

Liputan6.com, Cleveland - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, meminta pada pendukung bersabar pada NBA 2017/2018. Dengan perubahan pada skuat, James menilai butuh waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik.

Meski kehilangan Kyrie Irving ke Boston Celtics, Cavaliers mendatangkan Derrick Rose, Dwyane Wade, dan Isaiah Thomas setelah dikalahkan Golden State Warriors 1-4 pada final NBA 2017.

Jika dibandingkan, inilah skuat dengan kualitas paling merata Cavaliers selama James berkarier di sana. "Saya pikir kami tidak akan mencapai puncak dalam sepekan," kata James, dikutip AP.

"Ada sejumlah perubahan personel. Tentunya kami akan menjadi lebih baik seiring seringnya waktu bermain dan bergulirnya kompetisi," lanjutnya.

Selain itu, Cavaliers juga memiliki Kevin Love, J.R. Smith, Jae Crowder, Jeff Green, Kyle Korver, dan Tristan Thompson. Mengandalkan komposisi ini, mereka diprediksi bakal kembali menantang Warriors pada perebutan titel NBA.

Cavaliers membuka kompetisi 2017/2018 melawan Boston Celtics di Quicken Loans Arena, Rabu (18/10/2017) pagi WIB. Partisipasi James pada laga ini diragukan karena cedera engkel yang dideritanya pada pramusim.

Artikel Selanjutnya
NBA: Chicago Bulls Datangkan Pondexter
Artikel Selanjutnya
NBA: Cavaliers dan Celtics Segera Rampungkan Kepindahan Irving