Sukses

Keluarga Okto Kecewa Timnas Kalah

Kekalahan timnas Indonesia dari Malaysia membuat keluarga Okto Maniani kecewa. Apalagi, Okto dihukum karena kartu kuning yang membuatnya harus absen di laga kedua final Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 29 Desember nanti.

Liputan6.com, Jayapura: Seedih dan kecewa dirasakan keluarga Okto Maniani setelah timnas Indonesia kalah 0-3 dari Malaysia di leg pertama final Piala AFF 2010. Mereka makin sedih karena sayap kiri timnas Indonesia tersebut tidak bisa bermain di laga kedua yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember mendatang. 

Okto tidak bisa bermain di laga kedua karena sudah dua kali menerima kartu kuning. "Kita sangat kecewa kenapa Okto harus mendapat kartu kuning," kata Naftali Maniani usai nonton bareng di rumahnya di Jalan Hamadi Pantai, Jayapura, Papua, Ahad (26/12) malam. Meski kalah, keluarga Okto masih optimistis timnas dapat meraih gelar juara. Meski kalah, keluarga Okto masih optimistis timnas dapat meraih gelar juara.

Kesedihan juga dirasakan Fatima, ibunda Hamka Hamzah. Namun, Fatima  yakin Indonesia bisa membalas kekalahan ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini