Sukses

Prediksi City Vs Napoli: Duel Penguasa Liga Domestik

Liputan6.com, Manchester - Liga Champions memasuki matchday ketiga. Salah satu laga seru pada babak penyisihan grup yang akan digelar Selasa malam waktu setempat (17/10/2017) adalah duel Manchester City melawan Napoli.

Duel penas tersebut akan dihelat di Etihad Stadium. The Citizens pun berharap bisa melanjutkan performa apiknya dengan meraih kemenangan atas Partenopei.

Diketahui City kini memuncaki klasemen Grup F. Mereka mendulang kemenangan dalam dua laga sebelumnya.

Hebatnya, City mampu tampil tanpa cela. Pada laga perdana, mereka melibas Feyenoord empat gol tanpa balas, lalu di pertandingan berikutnya tim asuhan Pep Guardiola mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-0.

Untuk Napoli, mereka berharap setidaknya bisa membawa pulang poin. Itu demi membuka jalan lolos ke fase selanjutnya. Pasukan Maurizio Sarri kini duduk di posisi tiga dengan raihan tiga poin, kalah head to head dari Shakhtar.

Meski memiliki ambisi besar, Napoli sadar tugas mereka tidak mudah dalam laga nanti. Kapten tim Marek Hamsik mengatakan, ManCity ialah lawan berat, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, hal bagus untuk fans melihat dua tim yang selalu ingin bermain sepakbola indah," kata Hamsik.

"Tujuan kami selalu sama, bermain bagus dan menang, tapi kami tahu itu tidak akan mudah. ManCity adalah tim yang mengerikan, tapi kami akan bisa menghadapi mereka dengan baik," sambungnya.

Laga ini semakin menarik, menengok kondisi kedua tim yang sama-sama prima. Secara performa di kancah domestik, baik Man City atau Napoli terbilang luar biasa.

Napoli saat ini masih menjadi penguasa Serie A dengan kokoh di puncak klasemen. Mereka sudah mengumpulkan 24 poin dari delapan duel.

City tidak kalah perkasa, mereka merupakan puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 22 poin dari delapan laga.

Di ajang Liga Inggris, skuat asuhan Pep Guardiola hanya mengalami satu hasil imbang dan sisanya berakhir kemenangan dari delapan laga terakhir.

Produktifitas gol mereka juga patut mendapat acungan jempol. Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah mengumpulkan 29 gol.

1 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester City vs Napoli:

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 26 Agustus 2017