Sukses

Hampiri Bobotoh Persib Demo, Komisaris PT PBB Dilempari Koin

Liputan6.com, Bandung - Insiden sempat terjadi di sela-sela aksi demonstrasi ribuan bobotoh di depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/2017) siang. Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mendapat penolakan dari massa.

Kuswara yang berusaha memberikan penjelasan kepada bobotoh dari lantai dua kantor PT PBB dan mendapat hujatan bahkan lemparan koin dari bobotoh. Beruntung tidak mengenai tubuh dan mengakibatkan luka.

Penolakan tersebut disinyalir lantaran bobotoh menilai manajemen banyak membuat kebijakan yang membuat kecewa pendukung Persib. Selain itu, banyak tuntutan bobotoh selama ini tidak mendapat perhatian dari manajemen Persib.

Namun, suasana ini akhirnya mencair. Perwakilan bobotoh pun menggelar pembicaraan dengan manajemen. Aksi sendiri berakhir sekitar pukul 14.15 WIB.

Usai aksi, Kuswara berjanji bakal mendengar aspirasi yang disampaikan bobotoh. Dia juga akan segera menggelar rapat dengan manajemen terkait hal ini.

"Terima kasih atas apresiasi yang disampaikan bobotoh yang telah memberikan dukungan dan doa," ujar Kuswara. "Tentunya ini akan jadi pembahasan kita dalam jajaran manajemen Persib."

1 dari 2 halaman

Peran Bobotoh

Kuswara menyebut, bobotoh punya peran penting untuk Persib. Dia pun mengapresiasi langkah bobotoh yang menyampaikan aspirasi kepada manajemen.

"Tentunya ini semua jadi bahan evaluasi dan akan saya sampaikan ke manajemen tim," ujar Kuswara. "Kami mohon doanya agar Persib baik laga tandang maupun kandang bisa dapat poin penuh."

Artikel Selanjutnya
Islah dengan Jakmania, Ini Resolusi Damai dari Bobotoh
Artikel Selanjutnya
PSSI Tuntut Kedewasaan Hati Suporter Persib