Sukses

Marquez Prediksi Persaingan MotoGP Musim Depan Lebih Ketat

Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez memprediksi MotoGP musim depan bakal semakin sulit.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez  memprediksi MotoGP musim depan bakal semakin sulit. Pasalnya, akan ada pembalap baru yang naik dari kelas Moto 2.

"Tentu saja musim depan beberapa pembalap naik dari Moto2 seperti Thomas Luthi dan Morbidelli," ujar Marquez saat mengunjungi Astra Biz Center di Tangerang Selatan, Selasa (17/10/2017).

Luthi dan Morbidelli adalah dua pembalap Moto 2 yang naik kelas ke MotoGP untuk musim depan. Keduanya bakal membela tim satelit Marc VDS Honda.

Selain mereka, masih ada nama Xavier Simeon yang membela tim Avintia Ducati. Ia mengisi tempat yang ditinggalkan Hector Barbera yang turun kelas ke Moto2.

"Mana dari mereka yang akan bersinar, kita belum tahu," kata Marquez mengakhiri.

Marquez saat ini masih memimpin klasemen pembalap MotoGP 2017 dengan 244 poin. Ia unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso dari tim Ducati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.