Sukses

Gagal Menang di 3 Laga, AC Milan Pecat Montella

AC Milan sudah menderita empat kekalahan dari delapan laga Serie A.

Liputan6.com, Milan - Kesabaran petinggi AC Milan terhadap pelatih Vincenzo Montella semakin habis. Laporan terakhir menyatakan kinerja pada tiga laga Serie A akan menentukan nasibnya.

AC Milan dijadwalkan menghadapi Genoa, Chievo Verona, dan Juventus pada lanjutan Serie A 2017/2018.

Jika gagal mengalahkan Genoa dan Chievo, plus menderita hasil negatif dari Juventus, Quotidiano Sportivo menyatakan petinggi I Rossoneri akan mengeluarkan vonis pemecatan.

Posisi Montella sudah diragukan menyusul kinerja buruk di pentas domestik. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan sudah menderita empat kekalahan dari delapan pertandingan, tiga di antaranya secara beruntun.

Rapor tersebut membuat mereka tertahan di peringkat 10 dengan raihan 12 poin. AC Milan tertinggal 12 nilai di belakang pemuncak klasemen Napoli.

Posisi Montella dipertanyakan karena manajemen mengeluarkan sekitar 200 juta euro untuk merekrut banyak pemain pada bursa transfer musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.