Sukses

Bhayangkara FC U-19 Siap Tempur di Babak 8 Besar

Bhayangkara FC optimistis bisa lolos ke semifinal Liga U-19.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjalani babak 8 besar Liga U-19 pada Rabu (18/10) di Bali. Untuk pertandingan perdana, The Young Guardian akan berhadapan Persela U-19 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Pelatih Bhayangkara FC U-19, Charis Yulianto menegaskan timnya secara keseluruhan sudah siap menghadapi babak 8 besar Liga U-19. Beberapa persiapan untuk menghadapi babak ini sudah dilakukan oleh BFC U-19.

"Kami dari Bhayangkara FC U-19 sudah melakukan persiapan selama dua minggu. Saya kira persiapan kami cukup baik untuk babak ini ditambah kami juga sudah melakukan uji coba. Intinya kami siap di babak 8 besar ini," ujar Charis dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Mantan bek timnas ini mengaku jika timnya tergabung dengan grup yang sulit. Meski begitu ia mengaku tidak gentar dan tetap optimistis bisa lolos ke semifinal Liga U-19.

"Jujur ini grup yang sulit dan grup neraka. Dimana ketiganya melakukan persiapan cukup matang. Terutama Borneo FC sukses mengalahkan tim Thailand U-19. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang maksimal," tambahnya.

Terkait melawan Persela, Rabu (18/10) Charis tetap melihat Persela tim yang kuat. Apalagi sosok pelatih yakni Didik Ludiyanto merupakan pelatih yang pengalaman yang bisa menularkan kemampuannya kepada anak asuhnya. Tapi sekali lagi ia mengaku tidak mau kecewa pada laga perdana ini.

"Sementara Persela yang saat ini dilatih Didik salah satu teman saya di Jawa Timur. Sekali lagi mereka tim kuat, sekali tidak ada tim yang diremehkan," tutupnya.

Sedangkan bagi Ferdiansyah, dirinya siap merebut kemenangan di laga perdana ini. "Sebagai pemain saya kira sudah melakukan persiapan secara matang. Mudah-mudahan besok kita meraih hasil maksimal," timpal Ferdiansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.