Sukses

Gelandang MU Terkejut Lihat Kinerja Benfica

Sebelum membela MU, Matic memperkuat Benfica periode 2011-2014.

Liputan6.com, Lisabon - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, terkejut dengan kinerja buruk Benfica di Liga Champions musim ini. Meski begitu, dia meminta rekan-rekannya agar tidak meremehkan lawan.

MU memuncaki klasemen sementara Grup A dengan enam poin dari dua pertandingan. Sebaliknya, Benfica belum meraih angka.

Klub berbasis Lisabon itu dikalahkan CSKA Moscow 1-2 dan dipermalukan Basel 0-5. "Saya heran karena Benfica adalah tim yang terbiasa meraih kemenangan," ungkap Matic, dilansir situs resmi klub.

Kedua tim dijadwalkan bertemu di Estadio da Luz, Rabu (18/10/2017), sebelum menjamu rival di Old Trafford, Selasa (31/10/2017).

"Benfica klub besar dan memiliki banyak pemain berkualitas. Sebagai tim, mereka sangat bagus," ungkap Matic.

Gagal berkembang di Chelsea, Matic pergi ke Benfica pada 2011. Di sana dia membangun reputasi sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik Eropa.

Kinerja tersebut meyakinkan Chelsea untuk kembali merekrutnya pada 2014. Matic kemudian mengikuti Jose Mourinho dengan menerima pinangan MU musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Benfica