Sukses

Bukan Ronaldo, Ini Pemain Real Madrid yang Ditakuti Manajer Spurs

Manajer Spurs sangat mengenal permainan pemain Real Madrid yang satu ini.

Liputan6.com, Madrid - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino ternyata tidak mengkhawatirkan ketajaman Cristiano Ronaldo jelang timnya menghadapi Real Madrid di Stadion Bernabeu, Rabu (18/10/2017). Dia justru lebih mewaspadai Isco di Real Madrid.

Ronaldo memang pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions. Dia total sudah cetak 109 gol di kompetisi ini, tapi Isco yang jadi sosok mengerikan di Madrid musim ini.

"Saya pikir Isco salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dia sudah buktikan itu saat ini di Real Madrid," kata Pochettino seperti dikutip soccerway.

Pochettino pernah menyaksikan kehebatan Isco di beberapa kesempatan. Saat melatih Espanyol, dia pernah melihat bakatnya di Malaga.

"Saya beruntung lihat permainan dia dengan klub-klub berbeda dan dia selalu menjadi pemain yang punya kapasitas dan kreativitas di atas rata-rata," ujarnya.

"Dia sudah mencapai puncak penampilannya di Madrid dan kami akan mewaspadai dia. Kami tahu magis dia."

Real Madrid sejauh ini sudah merebut dua kemenangan di penyisihan grup H Liga Champions. Torehan Madrid sama persis dengan yang didapatkan Spurs termasuk produktivitas gol kedua tim.

Siapapun pemenang di duel ini bakal menjadi pemuncak grup. Selain Real Madrid dan Spurs, Borussia Dortmund juga jadi kandidat kuat lolos ke 16 besar di grup ini. Namun secara mengejutkan, Dortmund sudah kalah dua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.