Sukses

Gregoria Waspadai Tunggal Putri Malaysia dan Tiongkok

Greogria berhasil melangkah ke babak kejuaraan dunia junior bulu tangkis.

Liputan6.com, Yogyakarta - Gregoria Mariska Tunjung mewaspadai dua lawan berat di babak keempat nomor perorangan Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2017 yang digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta, 9-22 Oktober 2017. Mereka adalah pemain dari Malaysia Goh Jin Wei dan Han Yue dari Tiongkok.

Goh Jin Wei adalah salah satu kekuatan Malaysia dan kerap turun ke kejuaraan senior. Ia menjuarai Sea Games 2017.

Sementara Han menduduki peringkat utama seusai mengalahkan Pattarasuda Chaiwan dari Thailand dalam Badminton Asia Junior Championships 2017.

"Saya sudah pernah bertemu dengan Han Yue di nomor beregu dan pasti tahu pola permainan dia, sebaliknya dia juga pasti tahu pola permainan saya," ujar Gregoria, Selasa (17/10/2017).

Demikian pula dengan Goh Jin Wei, Gregoria sudah pernah berhadapan beberapa kali dalam pertandingan yang berbeda.

"Persaingan seperti ini tidak bisa dibilang enteng. Semua orang punya peluang," ucapnya.

Gregoria mengatakan sudah mempersiapkan sebaik-baiknya supaya berhasil mencapai target satu emas. Ia merasa pertandingan ini penting karena merupakan kejuaraan dunia junior terakhirnya dan Indonesia merupakan tuan rumah.

(Switzy Sabandar)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.