Sukses

Bek Liverpool Tuduh Lukaku Sengaja Menginjaknya

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan MU pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menuduh striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, sengaja ingin mencederainya. Hal itu terjadi saat kedua tim bertemu akhir pekan lalu.

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan MU pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, sempat terjadi insiden antara Lovren dan Lukaku.

Lovren menekel Lukaku di babak kedua. Lukaku kemudian sempat kehilangan keseimbangan dan kakinya mengenai wajah Lovren. Menurut pemain asal Kroasia itu, Lukaku memang sengaja ingin menginjaknya.

"Aku melakukan tekel dan aku merasa dia berada di atasku dan bisa saja pindah. Jujur, aku rasa dia melakukannya dengan sengaja," kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

"Itu bukan keputusanku. Dia tampak gugup selama pertandingan dan mungkin itu sebabnya. Biasanya jika Anda melakukannya, Anda minta maaf. Itu terjadi dan semuanya sudah berakhir. Tidak ada yang bisa mengubahnya."

Lovren sendiri sangat kecewa dengan hasil pertandingan melawan MU. Ia merasa The Reds pantas menang di laga tersebut.

"Masih ada rasa frustrasi karena kami bermain jauh lebih baik dari MU. Kami memiliki peluang yang tidak kami manfaatkan, tapi setelah setiap pertandingan, Anda harus mengambil sisi positif. Kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat bermain melawan tim besar," Lovren menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku