Sukses

Timnas Malaysia Tiba

Rombongan Timnas Malaysia tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Mereka akan menghadapi Indonesia dalam laga kedua partai final Piala AFF di Stadion GBK pada Rabu lusa.

Liputan6.com, Jakarta: Rombongan Timnas Malaysia tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (27/12) siang. Kedatangan Tim Harimau Malaya ini disambut yel-yel teriakan gembira dari sejumlah warga Malaysia, terutama mereka yang tinggal di Indonesia.

Kepada wartawan, pelatih Timnas Malaysia Krishnasamy Rajagopal menyatakan keyakinannya bahwa Safee Sali dan kawan-kawan bakal memenangkan pertandingan leg final kedua Piala AFF.

Timnas Malaysia akan menghadapi Indonesia dalam laga kedua partai final Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno pada 29 Desember mendatang. Pada laga pertama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Indonesia dikalahkan Timnas Malaysia dengan skor 0-3.(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.