Sukses

Enggan Cari Pelatih Anyar, Ini Fokus Persib di Liga 1

Liputan6.com, Bandung - Meski bakal melakukan perombakan besar-besaran pada akhir musim, manajemen Persib Bandung enggan terlalu fokus memikirkan hal tersebut termasuk siapa yang bakal menjadi juru taktik bagi Hariono Cs.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus dinilai tidak mampu mengangkat prestasi tim berjuluk Maung Bandung bahkan dalam enam pertandingan terakhir, Persib selalu gagal meraih kemenangan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengatakan saat ini Persib fokus memperbaiki penampilan di sisa kompetisi Liga 1.

"Sesungguhnya yang dikelola (PT PBB) ini bukan senior saja tapi industri bola lebih luas dan yang junior juga sedang bagus. Jadi kita fokus selesaikan liga."

"Kita sedang mempersiapkan untuk musim depan (termasuk siapa yang menjadi pelatih) tapi belum bisa disampaikan sekarang, paling tidak kita akan persiapkan semua tapi saat ini kita fokus selesaikan sisa laga," kata dia, Selasa (17/10/2017).

Kuswara cukup optimis Persib mampu mengakhiri hasil buruk dengan meraih kemenangan saat menjamu Madura United dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) mendatang.

"Kita percaya penuh pada tim. Kita harap pelatih bisa meracik strategi maksimal menghadapi Madura United, saya harap ada racikan yang rapi sehingga tim bisa menang, kita serahkan soal strategi ke pelatih," kata dia.

Artikel Selanjutnya
Persib Tak Khawatirkan Hadirnya Emral Abus
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Alasan Essien Betah di Persib