Sukses

Chiellini Komentari Buruknya Aksi Bonucci di AC Milan

Liputan6.com, Milan - Bek Juventus, Giorgio Chiellini komentari penampilan buruk yang ditunjukkan Leonardo Bonucci di AC Milan. Seperti diketahui, Bonucci gagal mengemban sebagai bek tangguh karena Milan kerap kebobolan.

Terakhir saat AC Milan kalah 2-3 dari Inter Milan di derbi akhir pekan lalu. Chiellini mengaku cukup mengerti jika Bonucci kesulitan di AC Milan.

"Bonucci selalu tampil tenang. Memang sulit saat ganti klub dan kami terus dukung dia sebagai pribadi. Itu karena hubungan kami sangat baik. Dia bisa kembali ke level terbaiknya," ujar Chiellini seperti dikutip soccerway.

Tak hanya Bonucci, Chiellini juga sedang dalam fase buruk penampilan. Seperti yang terlihat saat Juventus kalah 1-2 dari Lazio, Chiellini gagal kawal pertahanan dengan baik.

Meski begitu, Chiellini ogah disalahkan sendirian. Dia menilai rapuhnya pertahanan Juventus harus dirasakan bersama-sama.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, saat kami tak kebobolan, saya orang pertama yang bilang ini bukan gara-gara saya seorang atau pemain bertahan. Permainan bertahan itu dilakukan tim, kalau tidak itu bisa dilakukan dengan muda," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.