Sukses

Mourinho Ogah Pensiun Bersama MU

Liputan6.com, Benfica - Jose Mourinho buka suara soal rumor kepelatihannya bersama Manchester United (MU). Dia menegaskan dirinya tidak akan mengakhiri karier kepelatihannya bersama klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Mourinho dikabarkan bakal melatih Paris Saint-Germain bila kontraknya dengan MU berakhir. Masa bakti manajer asal Portugal bersama Setan Merah itu berakhir pada Juni 2019.

"Saat ini masih memasuki Oktober 2017, sedangkan kontrak saya akan berakhir pada Juni 2019. Entah saya harus berkata apa kepada Anda sekarang," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

"Apa yang dikatakan beberapa orang betul, saya tidak akan berhenti di MU. Dalam sepak bola modern, tidak mungkin seorang manajer bertahan selama 15-20 tahun dalam sebuah klub, Arsene Wenger (manajer Arsenal) menjadi yang terakhir," ujarnya.

Namun, manajer berusia 54 tahun tersebut mengatakan, dirinya tidak akan pensiun dini. Mourinho masih tertantang melatih klub-klub besar di dunia.

"Saya masih memiliki waktu melatih selama 15 tahun lagi. Selama itu, saya pikir sangat mustahil menetap dalam satu klub. Jika karier saya berakhir dalam tiga, empat, atau lima musim lagi, Anda boleh katakan saya pensiun di MU," ucap Mourinho.

Mourinho bersama MU sejak 27 Mei 2017. Sejak saat itu, dia sudah memenangkan tiga gelar untuk Setan Merah, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Artikel Selanjutnya
Manajer MU Pahami Keputusan Wayne Rooney
Artikel Selanjutnya
Terbuang dari MU, Ini Janji Titisan Giggs