Sukses

Barcelona Bakal Lepas Paco Alcacer

Siapa striker yang akan dilepas Barcelona?

Barcelona berpeluang besar melepas Paco Alcacer ke Celta Vigo pada bursa transfer Januari 2018. Ia tak masuk rencana Pelatih Ernesto Valverde.

Pada musim ini, Paco Alcacer baru melakoni tiga pertandingan, dengan rincian dua di ajang La Liga dan satu laga pada ajang Piala Super Spanyol. Ia menorehkan satu assist.

Paco Alcacer bergabung dengan Barcelona pada 2016. Sejauh ini, pemain 24 tahun tersebut baru melakoni 30 pertandingan dan mencetak delapan gol, serta lima assist di berbagai ajang.

Barcelona merekrut Paco Alcacer karena kepincut penampilan sang pemain di Valencia. Bersama Tim Kelelawar Mestalla, Paco Alcacer mencetak 43 gol dan 17 assist dari total 124 laga.

Kini, media-media Eropa memprediksi, Paco Alcacer tidak lagi menjadi rencana jangka panjang Valverde. Oleh karenanya, Valverde jarang membawa sang pemain.

Menurut Sport, Alcacer berpeluang besar hengkang dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Celta Vigo diberitakan siap mengamankan sang pemain jika mendapat peluang.

Sumber: Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.