Sukses

Persija Ogah Bertahan di Markas Persipura

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, memuji lini depan Persipura Jayapura jelang bentrok kedua tim di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017).

Juru racik formasi asal Brasil itu menyoroti keberadaan Addison Alves, Priska Womsiwor, hingga kapten tim Boaz Solossa. Secara khusus, ia fokus kepada Addison Alves yang pernah bekerja sama dengan dirinya di Thailand.

Saat ini, Addison Alves sudah mencetak 15 dari 54 gol yang dicetak Persipura pada Liga 1 musim ini. "Mereka punya banyak kualitas di lini depan. Banyak pemain yang bisa cetak gol dan assist. Mereka punya Addison Alves. Dia banyak bantu Persipura," ujar Teco.

"Selain itu ada Boaz dan (Ferinando) Pahabol. Semua pemain di depan punya teknik dribbling dan shooting yang komplet," ia menambahkan.

Teco juga memastikan bahwa timnya tidak datang ke markas Persipura untuk bertahan. Ia percaya diri timnya bisa bermain lebih menyerang karena mampu mencetak sembilan gol dari tiga laga terakhir.

"Sekarang di lini depan, tiga laga terakhir bisa mencetak 9 gol. Gelandang dan striker lebih siap buat kasih passing dan finishing, Kami kalau bertahan saja tidak bagus," kata Teco.

Saat ini, Persija menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan 49 poin. Sementara itu, Persipura berada di peringkat kelima dengan 53 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.