Sukses

Ini Pemain Terbaik FIFA 2017 Versi Totti

Liputan6.com, Roma - FIFA telah merilis daftar pemain terbaik dunia tahun 2017. Ada tiga kandidat kuat pemenang penghargaan pemain terbaik FIFA 2017, yakni Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar.

Menurut legenda AS Roma, Francesco Totti, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo punya peluang besar memenangkan penghargaan tersebut. Totti menegaskan, level Ronaldo berada di atas Messi dan Neymar.

"Pertama-tama, kita berbicara mengenai tiga alien di sepak bola. Saya harus mengatakan kita selalu saling menghormati di dalam atau luar lapangan," kata Totti, dikutip dari Football Espana.

"Namun saya pikir, pada akhirnya, Ronaldo berada di depan yang lain. Dia memiliki musim yang menakjubkan dan juga mencetak banyak gol dengan tim yang paling bergengsi," ujar pria berusia 41 tahun tersebut.

Bersama Real Madrid sepanjang tahun 2017, Ronaldo memenangkan La Liga, Liga Champions, Supercopa Spanyol, dan Piala Super Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Borong Gelar

Selain Ronaldo, Totti memprediksi dua penggawa Real Madrid lainnya, Keylor Navas dan Zinedine Zidane bakal memenangkan penghargaan dari FIFA tahun 2017.

"Pelatih terbaik? Antonio Conte dan Massimiliano Allegri bertugas sangat luar biasa, saya pikir Zidane merupakan favorit. Sebab, Zidane sama seperti Ronaldo, mereka memenangkan semuanya," ucap Totti.

"Sedangkan kiper terbaik, Gianluigi Buffon menjadi yang terbaik secara individu. Namun, ada kiper lainnya yang mencapai final Liga Champions, Keylor Navas. Mereka akan bersaing untuk gelar," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.