Sukses

CLS Bakal Sukses Debut di ABL

Meski debut, CLS Knights digadang-gadang akan meraup sukses di ABL 2017/18.

Liputan6.com, Jakarta - CLS Knights memang baru ikut ASEAN Basketball League musim ini. Meski begitu, Chief Operating Officer ASEAN Basketball League 2017-2018, Jericho Ilagan, memprediksi tim basket asal Jawa Timur itu bakal menjadi juara.

CLS Knights Surabaya resmi menjadi klub peserta ASEAN Basketball League 2017-2018. Hal itu diketahui setelah CLS turut diperkenalkan sebagai klub yang akan berlaga di ABL pada grand launching di Manila, Filipina, Selasa (17/10/2017).

"Kami sangat antusias ASEAN Basketball League kembali dihelat, tentunya dengan kehadiran dari CLS Knights. Kami juga dengan senang menyambut CLS Knights ke keluarga ABL," kata Jericho ketika ditemui Bola.com di Hotel Shangri-La, Manila, Selasa (17/10/2017).

"Saya rasa setiap klub dari Indonesia yang bergabung dengan ABL adalah klub basket yang sukses. Maka, kami berharap banyak dari CLS untuk bisa bersaing bahkan manjadi juara di kompetisi ini," tambahnya.

Kehadiran CLS Knights sebagai perwakilan Indonesia di ABL diprediksi bakal membuat kompetisi musim ini semakin menarik. Jericho kemudian mengajak semua suporter menonton langsung pertandingan CLS di ABL.

"Kompetisi musim ini juga akan sangat menarik dan itu sangat bagus untuk para suporter. Saya mengundang seluruh suporter Surabaya untuk datang dan menonton langsung ABL musim ini," ujar Jericho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.