Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 18 Oktober 2017

Persija akan melawat ke Papua.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan seru akan digelar pada hari ini, Rabu (18/10/2017). Persipura Jayapura dan Persegres Gresik United berjuang untuk mengumpulkan tiga poin demi tujuan masing-masing.

Persipura akan meladeni Persija di Stadion Mandala pada pukul 13.30 WIB. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini masih menjaga asa untuk mendekati pemuncak klasemen Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1 ini.

Namun jalan Boaz Solossa dan kawan-kawan menuju peringkat tiga besar cukup sulit. Sebab Persija merupakan lawan yang merepotkan untuk mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Pada putaran pertama Liga 1, kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Patriot, Bekasi. Selebihnya, Persipura baru menang dua kali dalam tujuh laga terakhir.

Bergeser ke laga lain, Persegres sudah dipastikan terdegradasi sebelum musim kompetisi berakhir. Namun, skuat Kebo Giras akan menjamu sesama tim papan bawah hari ini, Perseru Serui di hadapan publiknya sendiri, Stadion Petrokimia, Gresik.

Perseru punya kans untuk menang di kandang Persegres lantaran hasil positif dalam tiga pertemuan terakhir. Mereka belum pernah kalah dari Persegres dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

Berikut jadwal siaran langsung 18 Oktober 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 18 Oktober 2017

13.30 WIB Persipura Jayapura vs Persija Jakarta (tvOne)

18.30 WIB Persegres Gresik United vs Perseru Serui (tvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.