Sukses

NBA: Dipukul Rekan Setim, Pemain Bulls Gegar Otak

Liputan6.com, Chicago- Kabar buruk menimpa Chicago Bulls jelang laga perdana mereka di NBA 2017-2018. Pemain andalan Bulls Nikola Mirotic harus dilarikan ke rumah sakit. Yang konyol, Mirotic cedera akibat ribut dengan rekan setim. 

Seperti diberitakan Yahoo Sports, Mirotic harus menjalani perawatan di rumah sakit pada Selasa (17/10/2017) waktu setempat setelah terlibat keributan dengan Bobby Portis pada sesi latihan.

Dalam pertengkaran tersebut, Portis secara mengejutkan memukul wajah Mirotic. Cedera tersebut nampaknya cukup parah. Mirotic mengalami gegar otak dan retak tulang rahang.

Tim medis Bulls belum bisa menentukan berapa lama Mirotic harus absen. Yang jelas pemain 26 tahun itu bakal absen di laga pembuka NBA melawan Toronto Raptors, Kamis (19/10/2017) waktu setempat.

"Forward Bulls Bobby Portis dan Nicola Mirotic terlibat pertengkaran fisik saat latihan hari ini. Akibat insiden tersebut Mirotic mengalami gegar otak dan retak tulang rahang atas. Operasi kemungkinan diperlukan. Mirotic keluar tanpa batas waktu," demikian pernyataan resmi Bulls.

Bulls kemungkinan akan memberikan sanksi berat kepada Portis dan Mirotic. Bulls masih menyelidiki insiden perkelahian di sesi latihan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.