Sukses

Lini Depan Persib Perbaiki Penyelesaian Akhir

Liputan6.com, Bandung. Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United pada Kamis (19/10/2017) dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Jelang laga itu, lini depan Persib melakukan perbaikan.

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung hari ini (18/10/2017), para pemain Persib fokus pada unsur teknik. Sentuhan bola dan penyelesaian akhir jadi menu utama latihan tim berjulukan Maung Bandung.

Dalam situs resmi Persib disebutkan, para pemain tampak antusias dengan latihan tersebut. Latihan juga berlangsung penuh semangat.

Persib tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir Liga 1 2017. Terakhir, bahkan Hariono dan kawan-kawan menyerah 1-2 dari tuan rumah PSM Makassar.

Sementara, Dedi Kusnandar yang sudah pulih dari cedera semakin menunjukkan perkembangan positif pada latihan hari ini. Dedi melahap setiap sesi latihan yang diberikan staf pelatih Maung Bandung.

Persib sekarang menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 37 poin. Raphael Maitimo dan kawan-kawan tentu mengusung misi bangkit, tapi itu bukan perkara mudah mengingat Madura United berstatus penghuni empat besar.

Artikel Selanjutnya
Persib Menang Telak, Ini Penyebab Kekalahan Sriwijaya FC
Artikel Selanjutnya
Jelang Lawan MU, Arema Dapat Kabar Baik