Sukses

WAGs Striker Napoli Senang Bercinta di Toilet Kereta

Liputan6.com, Naples - Istri striker Napoli Dries Mertens baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan seksnya bersama sang suami. Katrin Kerkhofs, istri Mertens, mengungkapkan pengalamannya bercinta di toilet kereta.

Dalam sebuah wawancara televisi di Belgia, Katrin mengaku sangat ekspresif ketika berada di dekat suaminya. Berbeda ketika dia tampil di hadapan publik dengan kesan anggun.

"Di hadapan publik saya bersikap seperti seorang lady tapi di atas ranjang saya adalah orang yang eksentrik. Saya berpikir bahwa ketika Anda yakin pada tingkat seksual Anda, segalanya berjalan lebih baik," tutur Katrin dilansir dari El Balon Rosa, pada Rabu (18/10/2017).

Dia melanjutkan, "saya suka melakukannya di tempat yang tidak biasa, seperti toilet kereta api. Saya sangat menyukainya."

Mertens pernah sekali membocorkan tingkah istrinya pada 2015 lalu di media sosial saat berbulan madu. Hanya berdua di pulau privat di Karibia, Katrin dipotret telanjang dada dari arah punggung.

Dalam sesi wawancara yang sama, Katrin juga terang-terangan telah melakukan operasi payudara. Sebab dia merasa ukuran tubuhnya tak cocok dengan payudara besar.

"Ada sedikit sentuhan pada tahun lalu. Saya harus menguranginya karena mereka terlalu besar," ujar Katrin blak-blakan.

 

 

1 dari 2 halaman

Ogah Diwawancara

Kisah cinta yang dibangun Mertens dan Katrin sejak SMA jauh dari gosip tak sedap. Katrin jarang bersedia untuk diwawancara karena wanita berambut pirang tersebut ingin jurnalis fokus pada karier suaminya.

"Tentu saya bangga menjadi istri Dries. Tapi ketika wartawan mulai bertanya, saya langsung arahkan ke suami saya. Siapa peduli, itu pendapat saya," katanya seperti dilansir dari wags.football.

"Jika seseorang ingin tahu sesuatu tentang Anda, mereka tidak akan bertanya kepada istri Anda. Lagi pula, saya ini bukan siapa-siapa," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully
Artikel Selanjutnya
Smalling Klaim Suasana Ruang Ganti MU Paling Kondusif