Sukses

Guardiola Terkesan dengan Penampilan Napoli

Guardiola memuji performa apik Napoli yang merepotkan City.

Liputan6.com, Manchester- Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan pujian setinggi langit kepada Napoli. Guardiola menilai Napoli merupakan salah satu lawan tersulit yang dihadapinya.

City pada Rabu (18/10/2017) dini hari WIB susah payah mengalahkan Napoli pada lanjutan Liga Champions. The Citizens cuma menang 2-1 meski bermain di kandang sendiri.

Dua gol City dicetak Raheem Sterling dan Gabriel Jesus di awal laga. Napoli membalas lewat penalti Amadou Diawara. Sebelum Diawara mencetak gol, Napoli gagal memanfaatkan hadiah penalti pertama. Sepakan Dries Mertens digagalkan Ederson.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Kedua tim ingin bermain melawan tekanan tinggi. Napoli salah satu tim terbaik yang saya pernah hadapi dalam karier saya," puji Guardiola usai pertandingan seperti dilansir Sportsmole.

Kemenangan ini membuat City kokoh di klasemen Grup F. Mereka mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Satu kemenangan lagi akan membuat City mengamankan tiket ke playoff. Di matchday keempat, City akan ganti dijamu Napoli di San Paolo.

"Situasinya adalah kita pergi ke pertandingan berikutnya dan mencoba untuk memenanginya. Kita sudah dekat, tapi belum selesai. Kita butuh satu kemenangan lagi untuk lolos," lanjut Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.