Sukses

Paulo Dybala Diklaim Lebih Hebat Ketimbang Henry

Dybala dinilai memiliki kemampuan lengkap.

Liputan6.com, Turin- Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny memberikan pujian kepada rekan setimnya Paulo Dybala. Szczesny yakin pemain asal Argentina itu bisa jadi pemain terbaik dunia suatu hari nanti. 

Dybala tampil apik di awal musim 2017-2018. Mantan pemain Palermo itu sudah membukukan 10 gol di Serie A 2017-2018.

Kehebatan Dybala membuat Szczesny terpukau. Pria Polandia itu lantas membandingkannya dengan beberapa pemain hebat yang pernah jadi rekan setimnya seperti Thierry Henry.

Dimata Szczesny, Dybala bisa jauh lebih hebat dibanding Henry jika terus mengasah kemampuannya.

"Saya bermain bersama Thierry Henry, Cesc Fabregas dan Mesut Ozil. Berarti saya pernah melihat pencetak gol yang sangat hebat di latihan. Tapi Dybala merupakan talenta yang sangat spesial. Dia dapat menjadi pemain terbaik di dunia," puji Szczesny seperti diberitakan Tribalfootball.

Pujian dari Szczesny ini harus jadi motivasi bagi Dybala. Di bulan Oktober ini performa Dybala sedikit menurun. Dia gagal mengeksekusi hadiah penalti penting dua kali berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.