Sukses

Persib Siap Tempur Hadapi Madura United

Persib akan kembali diperkuat Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tempur menghadapi Madura United di lanjutan kompetisi Liga 1, Kami (19/10/2017). Di laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung ini, mereka akan kembali diperkuat dua andalan lini tengah: Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo.

Sayangnya, di sisi lain, skuat Maung Bandung harus kehilangan dua pemain lainnya. Henhen Herdiana dan Michael Essien dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan saat menjamu Madura United. "Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus," ujar Herrie.

Soal absennya Essien dan Henhen, Herrie juga mengaku tak terlalu khawatir. "Kami memiliki banyak alternatif pemain. Kami akan cari yang terbaik dan paling siap. Insya Allah kami ingin berusaha semaksimal mungkin," kata dia.

Herrie menjelaskan, ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi usai kekalahan dari PSM Makassar akhir pekan lalu. Mereka berharap itu semua bisa teratasi sebelum bertemu Madura United.

"Jadi evaluasi buat kita bahwa Persib masih ada kekurangan, kita harus evaluasi lagi dan manfaatkan dalam dua hari terakhir. Kita akan terus pantau pemain sampai kesiapannya seperti apa," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat

Madura United sendiri jelas bukan tim yang bisa dianggap remeh. Saat ini, tim asuhan Gomes de Oliveira itu berada di posisi keempat klasemen Liga 1.

Madura United mengoleksi 53 poin dari 29 pertandingan. Nilai mereka itu berselisih enam poin dengan Bhayangkara FC yang jadi pemuncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.