Sukses

Hadapi Inter Milan, Napoli Terancam Tanpa Pemain Kunci

Insigne cedera saat Napoli melawan Manchester City.

Liputan6.com, Naples - Winger Napoli, Lorenzo Insigne, mengalami cedera saat laga kontra Manchester City dini hari tadi WIB di ajang Liga Champions. Kondisi itu membuat Insigne diragukan tampil melawan Inter Milan.

Napoli akan menjamu Inter Milan di gionarta kesembilan Liga Italia Serie A, Minggu (22/10/2017). Insigne belum mengetahui apakah bisa merumput pada laga itu, padahal ia dianggap pemain kunci dalam menanjaknya penampilan Napoli.

Insigne terlihat tertatih-tatih memegangi pahanya pada babak kedua pertandingan Napoli kontra The Citizens. Namun, sekarang pemain asal Italia ini merasa kondisinya sudah membaik.

"Saya merasa jauh lebih baik sekarang daripada ketika saya minta untuk penggantian pemain," kata Insigne seperti dilansir dari Football Italia.

Pemain berusia 26 tahun itu amat berhasrat tampil melawan Inter Milan. Pertandingan itu diprediksi berlangsung ketat mengingat status I Partenopei sebagai pemuncak klasemen Liga Italia dan Nerazzurri menempati urutan kedua. "Kita lihat besok kalau saya bisa bermain melawan Inter," kata Insigne.

Selalu menang di setiap minggunya membuat tim besutan Maurizio Sarri ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 24 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Inter Milan, yang berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.