Sukses

Jose Mourinho Jawab Isu Masa Depannya di MU

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, buka suara soal isu kepindahannya dari Old Trafford. Mourinho menilai kabar tersebut cuma omong kosong belaka.

Sebelumnya, Mourinho sempat menyatakan tidak ingin mengakhiri karier di Manchester United. Ucapan tersebut memunculkan spekulasi manajer asal Portugal itu segera angkat kaki dari Old Trafford.

Mourinho pun membantah anggapan tersebut. Namun, sang manajer mengakui tidak berencana menangani The Red Devils hingga pensiun.

"Media-media Inggris memelintir ucapan saya. Saat itu, saya berkata ingin menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan mendapatkan gaji satu miliar pound sterling (Rp 17,8 triliun) per musim. Keesokannya, saya diberitakan menuju PSG," kata Mourinho di situs resmi Manchester United.

"Sebenarnya, tidak ada yang terjadi. Saya belum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, saya juga tidak akan pindah ke PSG. Saya masih memiliki kontrak bersama Manchester United."

"Tidak ada yang salah dengan perkataan saya. Saya benar-benar tidak ingin mengakhiri karier di Manchester United. Saya tidak akan bisa mengikuti Arsene Wenger di Arsenal," tutur Mourinho.

Saat ini, Jose Mourinho tengah menyiapkan skuat MU untuk melawat ke markas Benfica di Estadio da Luz pada Matchday 3 Grup A Liga Champions 2017-2018, Rabu (18/10/2017).

 

Artikel Selanjutnya
Mourinho Angkat Bicara soal Rencana MU Gaet Perisic
Artikel Selanjutnya
Terasingkan di Chelsea, Manajer MU Hubungi Diego Costa