Sukses

Prediksi Chelsea Vs AS Roma: Pertarungan Dua Tim Gamang

Liputan6.com, London - Chelsea melakoni partai panas dengan tim asal Italia, AS Roma, di babak penyisihan grup Liga Champions. Duel pada match day 3 itu akan digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017).

Saat ini Chelsea duduk sebagai pemuncak klasemen Grup C. Mereka mengumpulkan enam poin hasil kemenangan dalam dua laga awal.

Roma sendiri menyusul tepat di bawahnya. Mereka mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Kemenangan dibutuhkan kedua tim dalam pertandingan nanti. Keduanya ingin mengamankan satu tempat di fase knock out, lolos dari kejaran Atletico Madrid yang masih tetap mengintai dari posisi ketiga.

Sayangnya, kedua tim akan bertemu pada saat kondisi mereka sedang goyah. Chelsea diketahui selalu kalah dalam dua laga terakhir di kancah domestik, melawan Manchester City dan Crystal Palace.

Adapun Roma, pekan kemarin mereka takluk di tangan pemuncak klasemen Serie A, Napoli, dengan skor 0-1.

"Lawan Chelsea, kami berharap bisa memperlihatkan pertandingan hebat, terutama buat saya dan tim. Performa terakhir kami tidak bagus. Tapi nanti akan kami memberikan segalanya," kata penyerang Roma, Edin Dzeko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Morata Tampil

Dari Chelsea, kemungkinan penyerang Alvaro Morata sudah bisa bermain. Namun, itu masih menunggu keputusan terakhir dokter.

Alvaro Morata (AP/Nigel French)

Sialnya, winger kanan Victor Moses dipastikan absen karena masalah pada hamstring. Dia menyusul gelandang petarung, N'Golo Kante, yang sudah lebih dulu dibekap cedera serupa.

Sementara Roma, kemungkinan sudah kembali diperkuat gelandang Kevin Strootman dan striker Stephan El Shaarawy, yang pada laga melawan Napoli tidak diturunkan karena problem kebugaran.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.