Sukses

Madura United Siap Manfaatkan Keterpurukan Persib

Persib menjamu Madura United di Si Jalak Harupat, besok.

Liputan6.com, Bandung - Madura United mengincar kemenangan dari tuan rumah Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017). Kemenangan akan memdemi memuluskan langah tim berjuluk Sape Kerrab.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengaku telah mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin. Dia bakal memanfaatkan kondisi yang dialami Persib saat ini.

 

Dengan raihan negatif pada enam pertandingan terakhir dan aksi dari bobotoh membuat tekanan kini berada di tuan rumah. Dia optimistis Greg Nwokolo dan kawan-kawan bisa tampil lepas.

"Itu (kondisi Persib) menjadi keuntungan, kami manfaatkan. Karena momentum untuk Madura sangat baik, kami harus kompak. Kami manfaatkan kelemahan Persib. Kekuatan di Madura ini kebersamaan," ucap dia, Rabu (18/10/2017).

Kembali hadirnya Peter Odemwingie di skuat Madura United membuat dia semakin percaya diri. Peran penting Dane Milovanovic dan Asep Berlian, yang harus absen diyakini mampu digantikan oleh pemain pelapis.

"Intinya kami butuh mental untuk hadapi tim Persib yang bagus di kandang sendiri, tapi kami sangat enjoy, karena bisa lewati lima pertandingan dengan baik dan siap untuk mendapatkan poin di sini." paparnya.

"Target di sini menang. Kita bawa 18 pemain, persiapan sangat baik. Disiplin, konsentrasi, karena mereka tahu harus ada motivasi besar. Odemwingie dibawa, dia siap dan akan bantu. Dia pemain hebat dan kita ada pemain bagus (untuk menggantikan posisi Dane dan Asep)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini