Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia U-19 Menuju Korea Selatan

Timnas Indonesia U-19 bakal menuju Korea Selatan untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 bakal menuju Korea Selatan untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19. Tim asuhan Indra Sjafri itu baru saja selesai melakukan pemusatan latihan yang berlangsung di Cikarang, Jawa Barat.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F bersama Korsel, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei. Petualangan mereka akan dimulai dengan menghadapi Brunei di Paju Public Stadium, Paju, 31 Oktober 2017.

Berita soal persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Korea Selatan pun jadi salah satu berita populer di kanal bola Liputan6.com. Selain berita timnas Indonesia U-19, berita soal demo suporter Persib pun jadi perhatian pembaca.

Seperti diketahui, ribuan bobotoh menggelar demonstrasi di depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/2017). Mereka menuntut adanya perubahan di tubuh Persib.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita top 10 bola selengkapnya:

1. Menuju Korsel, Timnas Indonesia U-19 Bakal Aklimatisasi

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan (Korsel). Pemusatan latihan (TC) di Cikarang pun sudah dilakukan usai melawan Thailand pada laga uji coba, Minggu (8/10/2017).

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F bersama Korsel, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei. Petualangan mereka akan dimulai dengan menghadapi Brunei di Paju Public Stadium, Paju, 31 Oktober 2017.

Selengkapnya cek di sini.

2. Demo di Kantor Persib, Ribuan Bobotoh Minta Umuh Mundur

Hujan deras tidak menyurutkan semangat ribuan bobotoh menggelar demonstrasi di depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/2017).

Para bobotoh, yang sebelumnya melakukan long march atau berjalan kaki sejauh lima kilometer tiba di kantor PT PBB sekitar pukul 13.00 WIB. Sambil berjalan mereka menyanyikan yel-yel menuntut perbaikan di kubu Persib.

Selengkapnya cek di sini.

3. Hamil Besar, Pacar Seksi Ronaldo Umbar Kata Mesra

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memang layak disebut pesepakbola profesional. Meski kerap menerima kritikan tajam gara-gara penampilannya yang dinilai mulai menurun, Ronaldo tetap tegar. Bahkan, pria asal Portugal ini mampu membungkam para pengritiknya lewat torehan golnya.

Teranyar, Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam laga melawan Getafe. Striker asal Portugal itu membobol gawang lawan setelah sekian lama gagal mencetak gol.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita top 10 lainnya

4. Gelandang Udinese Masuk Bidikan AC Milan?

5. Sakit, Gregoria Mariska Masih Bisa Tekuk Pemain Korsel

6. Liverpool Cetak Kemenangan Tandang Terbesar, Begini Kata Klopp

7. Hadapi Inter Milan, Napoli Terancam Tanpa Pemain Kunci

8. Ini Alasan Laga Kandang Persib Kembali Digelar Sore Hari

9. Persib Siap Tempur Hadapi Madura United

10. Bintang Manchester City Minta Gaji Setara Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini