Sukses

Menang 7-0, Salah Ingin Liverpool Terus Tampil Garang

Liverpool gasak klub asal Slovenia, Maribor 7-0 pada match day ketiga Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berhasil memenangkan pertandingan pada match day ketiga Liga Champions saat melawan wakil Slovenia, Maribor, Rabu (18/10/2017) dini hari. Tim besutan Jurgen Klopp itu menang dengan skor meyakinkan 7-0 tanpa balas.

Kemenangan Liverpool atas Maribor menjadi kemenangan tandang terbesar bagi klub Liga Inggris di Liga Champions musim ini.Hasil inipun membuat banyak pihak memberikan komentarnya. Tak terkecuali komentar dari para pemain Liverpool sendiri.

Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah berharap Liverpool teruskan penampilan atraktif seperti saat melawan Maribor kala bertanding di Liga Inggris akhir pekan ini.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang hebat, kami melakukannya dengan baik, hasil pertandingan ini penting bagi kami," ucap Salah kepada BT Sport seperti dilansir dari Sports Mole.

Pada musim ini, Liverpool sudah menelan delapan kekalahan sebelum akhirnya mereka berhasil menang dengan skor meyakinkan dini hari tadi. Dengan kemenangan ini, Liverpool naik ke posisi puncak grup E dengan raihan lima poin dari tiga laga yang sudah mereka jalani.

"Tim melakukannya dengan baik, kami mendapatkan hasil yang bagus dan ini merupakan hal yang penting. Saya sangat senang, sekarang kami harus berkonsentrasi untuk memperbaiki hasil di Liga Inggris dan terus maju," kata Salah.

"Kami tidak beruntung dalam tiga atau empat pertandingan terakhir. Semua orang percaya hasil baik akan datang," ujar pemain internasional Mesir itu.

Selanjutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (22/10/2017). (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah