Sukses

Dovizioso: Marquez Lebih Favorit di MotoGP Australia

Liputan6.com, Sydney- Andrea Dovizioso menjagokan Marc Marquez dalam persaingan rebut juara pada MotoGP Australia di Sirkuit Philip Island, Minggu (22/10/2017). Dia mengatakan pembalap Repsol Honda itu lebih favorit ketimbang dirinya.

Pekan lalu, Dovizioso rebut kemenangan kelima di MotoGP usai memenangkan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi. Dovizioso memenangkan balapan sengit dengan Marquez pada lap-lap akhir.

Dengan kemenangan itu, Dovizioso kini terpaut 11 poin dari Marquez. Pembalap asal Italia itu memprediksi bakal kesulitan di Phillip Island nanti.

Meski begitu, dia siap untuk bekerja keras dan bertempur lawan Marquez hingga akhir. Dia terinspirasi dengan kemenangan fantastisnya di MotoGP Jepang.

"Tentu saja, Phillip Island salah satu trek favorit Marquez. Situasinya bakal lebih sulit buat kami tapi kami harus kerja keras agar bisa lebih baik di balapan nanti," ujarnya seperti dikutip crash.

"Saat ini hanya tersisa tiga seri dan segalanya bisa terjadi. Kami harus mencoba dan tetap kencang di semua sirkuit pada kondisi apapun. Di atas kertas kami tidak favorit, tapi kami siap tempur."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.