Sukses

Paulinho Datang ke Barcelona untuk Bantu Messi

Liputan6.com, Barcelona - Paulinho mengungkapkan alasannya datang ke Barcelona. Gelandang asal Brasil itu datang ke Camp Nou untuk membantu bintang Barcelona, Lionel Messi.

Gelandang berusia 29 tahun itu didatangkan dari klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande dengan mahar 40 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Barcelona merekrut Paulinho setelah kehilangan Neymar yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

"Kami semua akan bekerja sangat keras agar Messi bisa memainkan gaya sepak bolanya. Ini merupakan hak istimewa yang terus dijalankan agar dia terus menjadi yang terbaik," kata Paulinho, dikutip dari Four Four Two.

"Jika bermain di sampingnya, Anda harus membantu Messi agar bola berada didekatnya. Saya memiliki banyak kebebasan di posisi saya. Pelatih memperbolehkan saya maju, membuat peluang, atau mencetak gol," ujarnya.

Lebih lanjut, Paulinho sangat tersanjung bisa bermain dengan Messi. Paulinho juga bermain bersama Neymar di Timnas Brasil.

"Messi dan Neymar merupakan pemain hebat, tapi keduanya berbeda. Mereka sangat mengesankan di level tinggi," ucap pemain kelahiran Sao Paolo tersebut.

"Bagi saya, sebuah kehormatan bisa bermain dengan Messi di Barcelona dan Neymar yang masih satu negara dengan saya," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.