Sukses

Arema Siap Rebut Kemenangan Lawan Sriwijaya FC

Arema tak mau terus terpuruk setelah lakoni empat laga tanpa kemenangan.

Liputan6.com, Malang - Arema FC kembali mencoba keberuntungan dengan melakoni laga away ke Palembang usai menjalani empat laga tak pernah menang. Tim yang dipimpin Joko Susilo ini berangkat melalui Bandara Juanda Surabaya ke Palembang pada Rabu (18/10/2017).

Arema membawa 18 pemain dengan target membawa pulang poin penuh. Gethuk, sapaan akrab pelatih Arema, yakin pemain bakal tampil tanpa beban. Dia mengaku strategi hadapi Sriwijaya FC sudah disiapkan dengan matang.

Dia pun tak ingin melihat ke belakang. Soalnya, ini sudah menjadi komitmen bersama bahwa konsentrasi tim adalah target setiap laga yang dilakoni Arema FC.

"Kekalahan lalu kita anggap sebagai cambuk semangat menuju kemenangan, kita tak ingin terus terbawa arus suasana yang negatif, keyakinan kita akan strategi sudah disiapkan untuk membawa pulang poin penuh," ujarnya.

Menurutnya memang perlu ada pembenahan yang harus bisa terpecahkan dalam waktu singkat. Secara materi pemain dan permainan, Arema tidak kalah dengan Sriwijaya FC. Arema disebutnya hanya bermasalah dengan penyelesaian akhir.

"Kalau berkaca dari pertandingan sebelumnya seluruh pemain sudah bermain sangat bagus, kekompakan dengan akurasi umpan juga cukup apik, hanya saja sering sekali tergesa-gesa saat ada di daerah lawan. Mungkin karena keinginan besar untuk menang membuat pemain Arema malah buru-buru ingin ciptakan gol," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.