Sukses

Ozil Kecewa Arsenal Pelit di Bursa Transfer

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, percaya Mesut Ozil kecewa dengan pergerakan The Gunners di bursa transfer. Itulah sebabnya pemain asal Jerman itu masih ogah-ogahan memperpanjang kontraknya di Emirates.

Arsenal hanya mendatangkan dua pemain di bursa transfer lalu yakni Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. Bandingkan dengan Manchester United, Manchester City dan Chelsea yang membeli banyak pemain bintang.

Gara-gara pelit, Arsenal kembali terseok-seok di Liga Inggris. Pasukan Arsene Wenger itu kini menempati peringkat enam klasemen.

"Ozil adalah seorang pejuang yang ingin memenangkan sesuatu, dan saat ini dia membuat kesan bahwa dia kesal Arsenal belum mengumpulkan skuat yang bisa memenangkan sesuatu," kata Pires kepada Sport Bild.

"Mereka hanya menghabiskan uang untuk Alexandre Lacazette, itu tidak cukup untuk bersaing di posisi teratas."

Dalam kesempatan itu, Pires juga mendukung keputusan Wenger yang memperpanjang kontraknya di Arsenal hingga 2019. 

"Sangat sulit untuk tetap konsisten di papan atas Liga Inggris. Tapi saya masih percaya pada Arsenal dan Wenger. Saya rasa dia membuat keputusan tepat memperpanjang dua tahun kontraknya," Pires menambahkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Ozil
Artikel Selanjutnya
Manajer Arsenal Minta Bursa Transfer Musim Dingin Ditiadakan
Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City