Sukses

Ingin Gaji Seperti Neymar, Ini Penjelasan Kevin De Bruyne

Saat ini, gaji Kevin De Bruyne di The Citizens hanya 6 juta pounds. Adapun gaji Neymar di PSG mencapai 32 juta pounds.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tak memusingkan rencana kontrak barunya bersama The Citizens. Pemain asal Belgia itu ingin fokus di lapangan.

Sebelumnya agen De Bruyne, Patrick De Koster, mengatakan akan berusaha membuat sang klien menyamai gaji Neymar di Paris Saint-Germain.

Saat ini, gaji De Bruyne di The Citizens hanya 6 juta pounds. Adapun gaji Neymar di PSG mencapai 32 juta pounds. Meskipun kontraknya baru akan habis pada 2021, namun De Bruyne menunjukkan keinginan bertahan lebih lama di Stadion Etihad.

"Agenku sudah pernah bertemu Txiki Begiristain (Direktur City). Pembicaraan akan dilanjutkan. Aku sabar dan tidak memusingkannya. Aku rasa, aku membaca sesuatu di media tentang kontrak, tapi aku punya waktu," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

De Bruyne tampil gemilang musim ini. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pemain terbaik di Liga Inggris saat ini. Namun, pemain 26 tahun tersebut tak terlalu memikirkan hal-hal seperti itu.

"Aku tidak peduli. Aku harus melakukan hal-hal yang biasa aku lakukan. Dalam sepak bola, Anda akan memiliki level tertinggi dan terendah. Aku pulang ke rumah dan melakukan apa yang selalu aku lakukan, tidak masalah apakah itu permainan yang bagus atau permainan yang buruk."

"Aku hanya menikmati sepak bolaku, itu adalah bagian besar dari diriku. Aku menaruh banyak gairah pada apa yang aku lakukan dan aku suka menang," Kevin De Bruyne menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.