Sukses

Liga Champions: Juventus Susah Payah Tundukkan Sporting

Liputan6.com, Turin - Juventus menang tipis 2-1 atas tamunya Sporting Lisbon pada matchday ketiga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB. Mario Mandzukic jadi pahlawan Bianconeri di laga ini.

Baru 12 menit laga berjalan, Juventus dikejutkan oleh gol bunuh diri Alex Sandro. Berawal dari tembakan Martins yang diblokir Gianluigi Buffon, bola rebound kemudian mengenai kaki Alex Sandro dan masuk ke gawang tuan rumah.

Juventus membalas pada menit 29 melalui Miralem Pjanic. Tendangan bebas pemain asal Bosnia itu tak bisa dihentikan kiper Rui Patricio. Skor jadi imbang 1-1.

Mandzukic memastikan kemenangan Juventus, enam menit sebelum laga usai. Umpan tarik Alex Sandro sukses ditanduk Mandzukic ke gawang Sporting. Skor jadi 2-1 untuk tuan rumah dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus berada di peringkat dua klasemen Grup D dengan enam poin. Bianconeri masih tertinggal tiga angka dari Barcelona di singgasana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Sturaro, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

Sporting: Rui Patricio; Piccini, Coates, Mathieu, Coentrao; Battaglia, Carvalho; Martins, Bruno Fernandes, Acuna; Dost

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.