Sukses

Liga Champions: Drama 6 Gol Chelsea Vs Roma Berakhir Imbang

Liputan6.com, London - Chelsea harus puas bermain imbang 3-3 dengan tamunya AS Roma pada matchday ketiga Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB.

Chelsea membuka skor pada menit ke-11. Tendangan keras David Luiz dari luar kotak penalti menghujam deras ke gawang Roma.

Menit 37, Eden Hazard menggandakan keunggulan tuan rumah. Memanfaatkan umpan Alvaro Morata, pemain asal Belgia itu sukses menjebol gawang tim tamu. Skor jadi 2-0 untuk Chelsea.

Roma memperkecik ketertinggalan pada menit 40. Adalah Alexander Kolarov yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan keras. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Edin Dzeko jadi mimpi buruk Chelsea di babak kedua. Pemain asal Bosnia itu sukses dua kali menjebol gawang tuan rumah pada 64 dan 70.

Untungnya, Chelsea masih memiliki Hazard. Mantan pemain Lille itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit 75 lewat tandukannya. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Chelsea masih memimpin klasemen Grup C Liga Champions dengan 7 poin. Sementara Roma di peringkat kedua dengan lima angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Zappacosta (Rudiger 76), Fabregas, David Luiz (Pedro 57), Bakayoko, Alonso; Hazard (Willian 80), Morata

Roma: Alisson; Bruno Peres, Juan Jesus, Fazio, Kolarov; Gonalons, Strootman (Florenzi 83), Nainggolan; Gerson (Pellegrini 72), Dzeko, Perotti (El Shaarawy 87)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma