Sukses

Conte: Rencana Chelsea Berantakan Lawan AS Roma

Chelsea harus puas dengan hasil imbang 3-3 melawan AS Roma.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku timnya frustrasi saat menjamu AS Roma di Stamford Bridge Stadium, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan fase grup Liga Champions. The Blues, sebutan Chelsea, harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Dalam laga itu, Chelsea sempat unggul terlebih dahulu melalui Eden Hazard dan David Luiz. Namun, AS Roma berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Aleksandar Kolarov dan Eden Hazard (dua gol).

Untungnya, Hazard yang tampil cemerlang mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-75. Bagi Conte, hasil imbang sangat adil untuk kedua kesebelasan.

"Ini adil karena Chelsea sudah melakukan pertandingan yang sulit melawan tim yang bagus," ucap manajer asal Italia, dikutip dari Sports Mole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Frustrasi

Conte melanjutkan, pemain The Blues sangat frustasi melawan AS Roma. Terlebih lagi, Radja Nainggolan dan kawan-kawan mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 58 persen.

"Kami sangat menderita di babak pertama. Kami tidak menguasai ball possession, meski mencetak dua gol. Perubahan sistem yang saya lakukan tidak berjalan dengan baik. Kami berada dalam situasi sulit," katanya.

Ketika membuat perubahan untuk Chelsea di babak kedua, Conte menemukan masalah. David Luiz mengalami cedera dan membuat Conte harus menggantinya dengan Pedro pada menit ke-57.

"Situasi Chelsea semakin kacau setelah David Luiz mengalami masalah pada betisnya. Saya tidak mau ambil risiko. Sulit rasanya kehilangan dia," ujar Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.