Sukses

NBA: Pukul Rekan Setim, Bobby Portis Dapat Sanksi Berat

Portis ribut dengan rekan setim pada sesi latihan.

Liputan6.com, Chicago- Klub NBA Chicago Bulls mengambil tindakan tegas terhadap forward Bobby Portis yang ribut dengan rekan setim saat latihan. Portis diskors delapan pertandingan oleh mantan klub Michael Jordan itu. 

Portis terlibat keributan dengan rekan setimnya Nikola Mirotic pada sesi latihan, Selasa (17/10/2017) waktu setempat. Portis yang naik pitam memukul wajah Mirotic.

Akibat pukulan dari Portis, Mirotic terpakar dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan, Mirotic mengalami patah tulang rahang atas dan gegar otak.

Mirotic harus menjalani operasi sehingga diperkirakan harus absen membela Bulls di NBA 2017-2018 cukup lama.

Perselisihan antara Mirotic dan Portis menjadi pukulan telak bagi Bulls jelang penampilan perdana di NBA 2017-2018. Mirotic dan Portis diharapkan jadi pemain kunci.

Bulls melakukan rebuild musim NBA 2017-2018. Mereka melepas pemain bintang seperti Dwyane Wade, Jimmy Butler dan Rajon Rondo musim panas lalu. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.