Sukses

Video 10 Pemain Barcelona Gasak Sporting

Barcelona tetap menang walau main 10 orang.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona masih sempurna di Liga Champions. Blaugrana pada matchday ketiga berhasil menang 3-1 atas tamunya Olympiakos walau main dengan 10 pemain, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB. 

Bertanding di Nou Camp, Barcelona cuma butuh 18 menit untuk unggul. Umpan tarik Gerard Deulofeu, salah diantisipasi oleh bek Olympiakos Dimitrios Nikolaou sehingga masuk ke gawang sendiri.

Petaka menimpa Barcelona di menit 42. Gerard Pique mencetak gol dengan tangan. Wasit pun menganulir gol tersebut dan memberikan kartu kuning. Celakanya, Pique sebelumnya sudah mendapat kartu kuning di menit 11. Barca pun harus main dengan 10 pemain.

Meski kalah jumlah pemain, Barcelona masih terlalu tangguh bagi Olympiakos. Tendangan bebas Lionel Messi di menit 61 menggandakan keunggulan El Barca.

Tiga menit kemudian, Barcelona makin menjauh setelah umpan tarik Messi diteruskan oleh bek kiri Lucas Digne. Olympiakos mendapat gol hiburan di menit akhir lewat sundulan Nikolaou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.