Sukses

Sulit Dapat Coutinho, Barcelona Berpaling ke Bintang Spurs

Barcelona mulai mencari alternatif lain karena sulit mendapatkan Coutinho.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sangat membutuhkan gelandang serang baru guna menjadi penerus Andres Iniesta. Awalnya bintang Liverpool Philippe Coutinho yang jadi buruan utama. 

Sayangnya usaha mati-matian Barcelona untuk mendapatkan Coutinho tak kunjung membuahkan hasil. Liverpool selalu menolak pinangan Barcelona.

Kondisi ini memaksa Barcelona mencari alternatif lain. El Mundo Deportivo mengklaim gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen kini jadi alternatif jika gagal mendapatkan Coutinho.

Petinggi Barcelona Roberto Fernandez kabarnya sudah beberapa kali menyaksikan aksi Eriksen. Dia terkesan dengan kiprah pemain asal Denmark itu bersama Spurs.

Fernandez yakin Eriksen lebih mudah direkrut Barcelona ketimbang Coutinho. Harga Eriksen juga jauh lebih murah dibanding Coutinho.

Eriksen sendiri konon juga tertarik membela Barcelona. Sewaktu masih remaja, Eriksen pernah menjalani trial bersama Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen