Sukses

NBA: Celtics Kalah Lagi

Celtics kalah dari Bucks pada laga keduanya di NBA 2017-2018.

Liputan6.com, Boston- Boston Celtics mengawali NBA 2017-2018 dengan buruk. Pasukan Brad Steven menelan dua kekalahan beruntun. Usai dibekuk Cleveland Cavaliers, Celtics pada Kamis(19/10/2017), kalah 100-108 dari tamunya Milwaukee Bucks di TD Garden. 

Laga Celtics melawan Bucks diawali dengan pemutaran video untuk Gordon Hayward yang sehari sebelumnya mengalami cedera parah saat bersua Cavaliers.

Celtics kesulitan menghadang pemain andalan Bucks Giannis Antetokounmpo. Pemain asal Yunani itu tampil gemilang dengan mencetak double-double spektakuler 37 poin dan 13 assists.

Celtics sempat unggul 26-24 di akhir kuarter pertama berkat tembakan tiga angka dari Terry Rozier. Namun di kuarter dua, Bucks mengamuk. Dimotori Giannis dan Malcolm Brogdon, Bucks berbalik unggul lima angka saat jeda babak pertama.

Memasuki kuarter tiga, Celtics bisa mengejar. Aksi menawan Al Horford, Jaylen Brown dan Semi Ojeleye membuat Cetlcis merebut kuarter tiga 27-18.

Sayangnya permainan Celtics memburuk di kuarter tiga. Brogdon dan Giannis membuat Bucks bisa berbalik menang.

Tak hanya menyumbang poin dan rebound, Giannis juga membuat assist penting di akhir laga guna memastikan kemenangan Bucks. Giannis mengumpankan bola kepada Matthew Dellavedova saat dijaga Marcus Smart. Tembakan tiga angka Dellavedova membuat Bucks unggul lima angka dan terus bisa dipertahankan hingga laga usai.

Brown menjadi pencetak angka terbanyak Celtics di laga ini dengan 18 angka. Kyrie Irving menyusul dengan 17 poin. Sementara di Bucks, Brogdon menghasilkan 19 angka termasuk tiga kali tembakan tiga angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini