Sukses

Video Drama Enam Gol di Laga Chelsea Vs Roma

Chelsea sempat unggul dua gol lebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea gagal meraih kemenangan saat menjamu AS Roma di matchday ketiga Liga Champions. Sempat unggul 2-0, Chelsea harus puas bermain imbang 3-3 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB. 

The Blues melakukan start sempurna. Laga baru berjalan 11 menit mereka sudah bisa unggul lewat tendangan jarak jauh pemain belakang David Luiz.

Chelsea makin di atas angin manakala Eden Hazard mencetak gol di menit 37. Hazard menyambar umpan dari penyerang Alvaro Morata. Roma memperkecil ketertinggalan di menit 40 lewat gol indah bek kiri Alexandar Kolarov.

Di babak kedua, Roma makin percaya diri. Hasilnya dalam kurun enam menit mereka mampu mencetak dua gol lewat Edin Dzeko sehingga berbalik unggul 2-3.

Hazard menyelamatkan Chelsea dari kekalahan berkat gol keduanya di menit 75. Hazard menanduk umpan silang dari Pedro Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.